Register Aplikasi

REGISTER TOOLKIT

Oke, post ini gw buat bagi yang pengen register toolkit" karya gw, tapi gatau kudu gimana, jadi silahkan simak caranya :

1. Silahkan buka menu Register pada toolkit


2. Silahkan kirim chat ke telegram gw (ada dibawah), isinya username + package code dari window Register toolkit gw, kurang lebih kaya gini :


3. Tunggu balasan gw akan license code nya, paling lambat 12jam sejak ente ngechat tergantung kesibukan gw

4. Kalo udah silahkan copas dan paste license codenya ke kolom Enter license code here dan pencet Activate

5. Done, toolkit teregister.

Q/A :
Q: Kok toolkit gituan pake license segala gan?
A: Pengen aja, biar tau apa toolkit gw berguna ato enggak

Q: Kan bisa liat lewat Post Visitor / File Download Count?
A: Seperti kata gw td, pengen doang

Q: Pengen banget dikasi donat gan?
A: Ga juga, itu hak lu mau donat buat respect karya gw ato kaga

Q: Gabisa selain telegram gan?
A: Gw selain tele suka late respond kecuali org yg gw kenal, lagian tele ringan, cobain aja kalo belom punya

Q: Perlu bayar/donasi ga gan buat register toolkitnya?
A: Seperti kata gw di Q/A 3, itu hak lu, kalo lu ngasi syukur, kalo kaga jg gpp asal lu respect karya" gw

Q: Jadi kalo gw register tanpa bayar sepeserpun bisa?
A: Bisa" aja, asal lu kirim data register lu ke gw dan lu respect sm karya gw

Q: Kalo gitu kenapa ga diilangin aja gan licensenya? Bikin repot perlu ngechat agan segala
A: Yah serah gw sih yang bikin toolkit gw, serah mau gw apain, yg pasti 100% virus free gada code" jahat gw tanemin

Q: Respect ama karya agan maksudnya kaya gimana gan?
A: Dalam artian lu ttp support gw biar gw ttp berkarya (ga  ngejelekin/menjatuhkan), kalo ada bug lu kasi tau ke gw biar gw bisa ccoba fix, karena semua toolkit yang gw bikin semuanya cuma gw seorang yang ngerjain, bikinnya ga cuma 1 jam kelar


Telegram Contact : @guzram

Comments

Popular Posts