Fix Ganti Header Mac Address selalu 00 di Redmi Note 5


Yo balik lagi sm postingan gw, kali ini gw ingin berbagi cara fix mac address yg tiap lu ganti selalu balik jd 00, dan setelah seharian nyari celahnya akhirnya nemu jg :v trik ini work di whyred alias redmi note 5, buat device lain kurang tau silahkan coba sendiri, so bagi yg pengen tau tutornya silahkan disimak :v

Disini gw test pake rom Pixel Pie 9.0 alias udah make android P 9.0, yg dibawah itu pasti seharusnya work

1. Pastikan mac address lu udh mac address default / standar bawaan hp lu

2. Buka folder /persist pake root ex/apalah explorer kesukaan lu yg bisa akses folder root

3. Cari file wlan_mac.bin

4. Rename file tsb jadi wlan_macx.bin

5. Restart hp n coba ganti mac address lu (disini gw biasa pake Change My Mac, gratis di playstore)

6. Cek apakah header mac lu mau keganti apa kaga, kalo kaga mau brrti lu kurang ganteng :v

Sekian tips yg bs gw berikan, moga membantu buat lu yg lagi bingung akan cara fixnya karena seharian lu nyelem diforum xda bakal ga nemuin fixnya 😂😂

Comments

Popular Posts